Buat Cerita dan Pengalamanan Horror anda Disini !!!

Luxury Man 10:15 PM
Cerita Horror


        Selamat siang untuk para pembaca setia blog saya, melihat perkembangan teknologi yang semakin maju semua nya bekerja menggunakan internet. Yang berkaitan dalam pengetikan pengerjaan tugas biasa melalui media kertas sekarang di ganti atau beralih ke dunia blog. Maka bagi para pembaca blog ini tentu juga merupakan pembaca yang suka terhadap hal yang menarik atau pun berkesan .

      Dari Hal itulah maka saya sebagai penulis blog TTU membuat suatu sarana di fanspage selama ini untuk menyampaikan pengalaman, cerita, khayalan, imajinasi ,atau karangan bebas. Namun tidak bersifat universal ,hanya terkait pada satu Genre. Saya membuat Genre ini sesuai minat saya atau pun ketertarikan saya terhadap dunia hitam . Maka dari itu saya membuat halaman Cerita Horror.

     Seperti yang kita tahu fanspage Cerita Horror yang saya bangun sudah memiliki ribuan fans dan pembaca tetap. Yang selalu memberikan pengalaman melalui inbox halaman facebook. Maka untuk perkembangan dari halaman tersebut saya membuat Blog untuk menya;ur kan aspirasi kalian disini.

Bagi kalian yang ingin cerita nya di posting di blog ini ,segera kirim cerita melalui :
Email : papanouija@gmail.com
Fast Respon 1x24 jam
Terimakasih :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
May 1, 2019 at 2:15 AM delete

belon punya pengalaman horor, jin nya takut.

Reply
avatar
July 1, 2019 at 3:44 AM delete

Oke gan ntar saya nyari tempat horror dulu buat ceritanya hehe

Reply
avatar